Ukuran Standar Cetak Photo

Ukuran Standar Cetak Photo Dengan Photoshop

Lengkap Dengan Ukuran Dan Tutorialnya :

Terkadang kita Lupa akan suatu ukuran Photo, nah kali ini saya membuat ukuran-ukuran Photo yang biasa di pakai di kalangan orang-orang yang sering mencetak Photo pada Umumnya, selain berguna buat saya sendiri,,maklum saja saya ,,semakin banyak yang diingat semakin banyak yang dilupa...hhee... :D
kalau saya Lupa atau Komputer saya hilang data ukurannya , ,,nah looo.kan repot cari data lagi.. Solusinya..kan bisa di copy disini.." :) ..............Semoga Bermanfaat.." by: Shandie..

Ukuran Photo : Dalam cm /(inchi) Sebagian banyak Orang menggunakan dalam cm.
Jadi Disini Saya Bulatkan semua ukurannya Biar Gak Ribet. OK.

 

UKURAN Photo Dalam Centi Meter (CM)
  • 2 x 3                = 2 x 2.8 cm ( ukuran KTP )
  • 3 x 4                = 3 x 3.8 cm ( Ukuran Ijazah )
  • 4 x 6                = 3,8 x 5,6 cm ( Ukuran SKCK )
  • Dompet               5 x 7 cm ( sesuaikan Ukurannya Sendiri )
  • 2 R                  = 5,6 x 8,9 cm
  • 3 R                  = 8,9 x 12,7 cm ( sering di gunakan )
  • 4 R                  = 10,2 x 15,2 cm
  • 5 R                  = 12,7 x 17,8 cm
  • 6 R                  = 15,2 x 20,3 cm
  • 8 R                  = 20,3 x 25,4 cm ( sering di gunakan )
  • 10 R                = 25,4 x 30,5 cm
  • 12 R                = 30 x 45 cm
  • 16 R                = 40 x 50 cm
  • 20 R                = 50 x 60 cm
  • 22 R                = 60 x 90 cm
  • 30 R                = 75 x 100 cm

Cara Setting Ukuran di Photoshop











Untuk Ukuran Selanjutnya caranya sama..........."
** Selamat Mencoba ** By : Shandie :)